Cara Nonton Venezia vs Palermo Semifinal Leg 2 Playoff Serie B, Link Live Streaming Jay Idzes Malam Ini DISINI

- 24 Mei 2024, 19:10 WIB
Ilustrasi - cara nonton Venezia vs Palermo di semifinal Leg 2 Playoff Serie B dan link live streaming Jay Idzes malam ini.
Ilustrasi - cara nonton Venezia vs Palermo di semifinal Leg 2 Playoff Serie B dan link live streaming Jay Idzes malam ini. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Berikut cara nonton Venezia vs Palermo di semifinal Leg 2 Playoff Serie B dan link live streaming Jay Idzes malam ini.

Venezia vs Palermo akan memainkan jadwal Leg 2 Playoff Serie B malam ini, Jumat, 24 Mei 2024 waktu setempat atau Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati untuk Venezia dan Palermo. Sebab tim yang berhasil menang akan langsung ke final Playoff Serie B dan berpeluang promosi ke Serie A musim depan.

Namun mampukah bek Timnas Indonesia Jay Idzes mengantarkan Venezia melenggang ke babak final Playoff Serie B?

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Venezia vs Palermo Leg 2 Playoff Serie B 2024 Malam Ini: Live di Mola TV Jam Berapa?

Preview Venezia vs Palermo

Kemenangan 1-0 di leg 1 semifinal Playoff Serie B membuat Venezia berada di atas angin. Jay Idzes dan kolega hanya butuh hasil imbang untuk loloe ke final.

Sementara Palermo butuh untuk meraih kemenangan jika mau mendapatkan slot final Playoff Serie B tersebut.

Berkaca pada dua pertemuan terakhir, Venezia seharunya mampu keluar sebagai pemenang. Mereka berhasil mengalahkan Palermo 3-0 dan 1-0 di dua partai sebelumnya.

Tetapi Palermo tentu tidak akan mengendorkan perlawanan karena juga bermabisi untuk menembus Serie A. Karena itu laga dipastikan berlangsung sengit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah