Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Tottenham Uji Coba EPL 2024 Live TV Hari Ini Jam Berapa?

- 22 Mei 2024, 12:41 WIB
Pertandingan Newcastle vs Tottenham akan dihelat di Melbourne Cricket Ground, Australia, sebagai bagian dari rangkaian laga bertajuk Global Football Week Melbourne.
Pertandingan Newcastle vs Tottenham akan dihelat di Melbourne Cricket Ground, Australia, sebagai bagian dari rangkaian laga bertajuk Global Football Week Melbourne. /Instagram.com/@mojisocial

BERITA DIY - Berikut info jadwal siaran langsung Newcastle vs Tottenham uji coba EPL 2024 live TV hari ini Rabu, 22 Mei 2024 jam berapa.

Pada Rabu, 22 Mei 2024, pukul 16.45 WIB, Newcastle United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan uji coba jelang musim baru EPL 2024/2025.

Pertandingan Newcastle vs Tottenham akan dihelat di Melbourne Cricket Ground, Australia, sebagai bagian dari rangkaian laga bertajuk Global Football Week Melbourne.

Bagi para penggemar Liga Inggris, pertandingan ini bisa ditonton melalui live streaming TV SPURSPLAY dan juga melalui live score di Flashscore.

Baca Juga: CARA Beli Tiket Final Persib Bandung vs Madura United Championship Series Liga 1, Kapan Mulai Dijual?

Newcastle dan Tottenham baru saja menyelesaikan musim kompetisi 2023/2024 dengan hasil yang kurang memuaskan. Spurs finis di peringkat 5 dan berhasil merebut tiket lolos ke Europa League (UEL) 2024/2025.

Sementara itu, Newcastle finis di peringkat 7 dan masih menunggu kepastian apakah mereka bisa mengambil jatah lolos ke Conference League (UECL) musim depan.

Pertandingan Newcastle vs Tottenham menjadi pertemuan non kompetitif pertama bagi kedua tim setelah menyelesaikan kompetisi panjang Liga Inggris (EPL) 2023/2024.

Simak tentang prediksi susunan pemain dan link live streaming Newcastle vs Tottenham uji coba EPL 2024 di Australia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah