Jadwal Lengkap AVC Challenge Cup 2024 Putri, Saksikan Siaran Langsung di MOJI TV, Indonesia Mulai Main Besok!

- 22 Mei 2024, 10:40 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 putri. Siaran langsung gratis di MOJI TV. Tim Voli Indonesia akan mulai bertanding besok!
Jadwal lengkap siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 putri. Siaran langsung gratis di MOJI TV. Tim Voli Indonesia akan mulai bertanding besok! /Tangkap layar instagram.com/@volinewsid

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal lengkap AVC Challenge Cup 2024 putri. Saksikan laga voli ini lewat siaran langsung di MOJI TV. Tim perwakilan Indonesia akan mulai bermain besok Kamis. 

Timnas Voli Putri Indonesia akan berlaga di Asian Volleyball Confederation (AVC) Challenge Cup 2024. 

AVC Challenge Cup 2024 ini akan dimulai hari ini Rabu, 22 Mei 2024. Sedangkan, untuk perwakilan Indonesia baru akan bermain besok Kamis, 23 Mei 2024. 

Tim voli putri Indonesia berada di satu grup dengan Vietnam, Kazakhstan, Singapura, dan Hong Kong, yakni di Grup B.  

Pada tahun 2024 ini, AVC Challenge Cup diadakan di Manila, Filipina. Laga voli ini akan bertempat di The Rizal Memorial Coliseum Filipina nantinya. 

Baca Juga: UPDATE! Daftar Pemain Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 Lengkap Posisi, Tak Ada Megawati

Tim Indonesia pada tahun lalu merupakan runner up setelah gagal dari Vietnam dengan skor 2-3. Oleh karenanya, pada tahun 2024 ini, Tim Indonesia mendapatkan tiket otomatis ke AVC Challenge Cup tahun ini. 

Bagi yang belum tahu, AVC Challenge Cup ini merupakan kualifikasi untuk menuju ajang FIVB Volleyball Nation League (VNL) 2025 mendatang. 

Bagi pemenang ajang AVC Challenge Cup tahun 2024 ini, akan melaju untuk berlaga di FIVB Challenge Cup 2024. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah