Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 24 April 2024, Ini Tempat Menonton dan Link Live Streaming

- 23 April 2024, 19:10 WIB
Prediksi skor Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 24 April 2024, ini tempat menonton dan link live streaming.
Prediksi skor Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 24 April 2024, ini tempat menonton dan link live streaming. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 24 April 2024, ini tempat menonton dan link live streaming.

Match Derby London antara Arsenal vs Chelsea dijadwalkan berlangsung Rabu, 24 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga Arsenal vs Chelsea akan tayang secara live di SCTV dan dapat ditonton secara online di platform streaming Vidio.

Pertandingan dua tim asal London ini cukup penting bagi kedua kesebelasan. Selain adu gengsi laga ini akan merubah posisi Arsenal dan Chelesea di papan klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Tayang Al Hilal vs Al Ain Leg 2 Semifinal ACL 2024 Live Streaming RCTI Kapan Jam Berapa?

Sebagaimana diketahui Arsenal saat ini masih memuncaki papan klasemen Liga Inggris dengan torehan 74 poin. The Gunners unggul selisih gol dari Liverpool di tempat kedua.

Sementara itu Chelsea masih berada di posisi sembilan klasemen. Tetapi jika berhasil menang, The Blues akan langsung naik ke posisi delapan dan punya poin yang sama dengan Newcastle (6) serta Manchester United (7).

Bermain di kandang sendiri membuat Arsenal lebih percaya diri. Terlebih mereka memiliki modal positif usai menang atas Wolves 2-0 di lanjutan Liga Inggris pekan sebelumnya.

Di sisi lain Chelsea yang sempat menang 6-0 dari Everton harus kembali menelan kekalahan dari Man City di babak semifinal Piala FA.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x