Ini Link Live Streaming Burnley vs Manchester City Carabao Cup, City Terancam Tanpa Aguero

- 1 Oktober 2020, 00:30 WIB
Link Live Streaming Burnley Vs Manchester City, Kamis 1 Oktober 2020 pukul 01.00 WIB.
Link Live Streaming Burnley Vs Manchester City, Kamis 1 Oktober 2020 pukul 01.00 WIB. /Foto: Mola TV/

BERITA DIY - Masalah cedera yang dihadapi Manchester City saat bertandang ke markas Burnley membuat mereka tidak akan diperkuat penyerang tengah senior, seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di antara para pemain yang absen.

Liam Delap mencetak gol pada debutnya di babak sebelumnya dan juga dibawa dari bangku cadangan pada akhir pekan, jadi dia tampaknya kandidat yang paling mungkin untuk memimpin barisan di Turf Moor.

Lebih banyak rotasi diharapkan dari Guardiola, dengan orang-orang seperti Taylor Harwood-Bellis, Adrian Bernabe, Tommy Doyle dan Zack Steffen semuanya mendorong untuk mulai tampil mengesankan minggu lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester City Piala Liga Inggris, Dini Hari Pukul 01.00 WIB

Aymeric Laporte bisa jadi antrean untuk penampilan pertamanya musim ini, sejauh ini ditahan menyusul tes positif virus corona yang mengganggu persiapannya.

Ilkay Gundogan masih diisolasi setelah tes positifnya sendiri, sementara John Stones juga ragu-ragu setelah absen pada kekalahan akhir pekan sepenuhnya karena kurangnya kebugaran. Bernardo Silva dan Joao Cancelo juga saat ini absen karena cedera.

Burnley sendiri memiliki banyak pemain absen, termasuk Ben Mee, Jack Cork dan Johann Berg Gudmundsson.

Baca Juga: Link Live Streaming Carabao Cup Brighton vs Manchester United , Tonton di Sini!

Dyche bisa saja memiliki sejumlah pemain yang tersedia untuknya segera, termasuk James Tarkowski, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x