LINK Live Streaming Al Peppers vs Red Sparks Liga Voli Korea Selatan Hari Ini Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

- 16 Februari 2024, 15:50 WIB
Link live streaming Al Peppers vs Red Sparks Liga Voli Korea Selatan hari ini 16 Februari 2024 tayang di Vision+ pukul 17.00 WIB
Link live streaming Al Peppers vs Red Sparks Liga Voli Korea Selatan hari ini 16 Februari 2024 tayang di Vision+ pukul 17.00 WIB /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Link live streaming Al Peppers vs Red Sparks Liga Voli Korea Selatan hari ini 16 Februari 2024 tayang di TV mana dan jam berapa.

Nonton pertandingan Gwangju AI Pepper vs Daejeon Red Sparks di mana dan tayang jam berapa kini banyak ditanyakan penggemar voli tanah air.

Sesuai jadwal Gwangju AI Pepper vs Daejeon Red Sparks di putaran V Korea V-League 2023/2024 hari ini akan tersedia di Gymnasium, Gwangju.

Jika tidak ada perubahan jadwal Gwangju AI Pepper vs Daejeon Red Sparks Liga Voli Putri Korea Sealatan hari ini dapat ditonton di SPOTV dan Vision+.

Baca Juga: Jadwal Voli AI Peppers vs Red Sparks Hari Ini 16 Februari Nonton V League 2024 Tayang di SPOTV Jam Berapa

Preview AI Pepper vs Red Sparks

Jelang melawan Gwangju AI Pepper, Mewagati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan sudah mengoleksi 44 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni.

Daejeon Red Sparks telah mencatatkan 14 kali kemenangan dan 14 kekalahan di kompetisi Liga Voli Korea. Hasil ini membuat mereka duduk di posisi keempat klasemen.

Kali ini Red Sparks akan menjalani pertandingan tandang melawan Gwangju AI Pepper, berambisi untuk mendekati posisi tiga besar V League 2023/2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah