LINK Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan Indosiar Vidio, Siaran Langsung Friendly Match 2024

- 30 Januari 2024, 18:05 WIB
Link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan Indosiar Vidio nonton siaran langsung International Friendly Match 2024 malam ini.
Link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan Indosiar Vidio nonton siaran langsung International Friendly Match 2024 malam ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan Indosiar Vidio untuk nonton siaran langsung International Friendly Match 2024 malam ini tersedia di sini.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara tim nasional atau Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan U20 malam ini, Selasa, 30 Januari 2024.

Pertandingan persahabatan internasional atau International Friendly Match 2024 ini diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19:30 WIB.

Laga Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan malam ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di Vidio mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia U20 vs Uzbekistan Malam Ini di Indosiar, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Adapun link live streaming Indosiar Vido tersebut tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses melalui HP maupun PC secara online.

Link live streaming Indosiar Vidio ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang tidak bisa menonton laga Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan di layar kaca televisi.

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah tersedia banyak sekali layanan video on demand (VOD) yang menyediakan jasa link live streaming dan menyiarkan berbagai event besar di Indonesia maupun di dunia.

Salah satunya adalah EMTEK Group. Melalui Indosiar dan Vidio, perusahaan ini menjadi official broadcaster laga Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x