Jadwal Tottenham vs Man City Piala FA Malam Ini Jam Berapa dan Live TV Mana? Ini Link Live Streaming FA Cup

- 26 Januari 2024, 19:00 WIB
Jadwal Tottenham vs Man City Piala FA malam ini jam berapa dan live TV manman cita? Tersedia di sini link live streaming FA Cup.
Jadwal Tottenham vs Man City Piala FA malam ini jam berapa dan live TV manman cita? Tersedia di sini link live streaming FA Cup. /Akun X @manchestercity

BERITA DIY - Jadwal Tottenham vs Man City Piala FA malam ini jam berapa dan live TV mana? Tersedia di sini link live streaming FA Cup.

Cek jadwal Tottenham vs Man City dalam lanjutan FA Cup putaran keempat dan link live streaming untuk nonton pertandingan Piala FA.

Tottenham vs Man City akan digelar pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 03.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Untuk nonton siaran langsung Tottenham vs Man City malam ini dapat melalui TV online dengan live streaming beIN Sports dan Vidio. Adapun link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Tottenham vs Man City FA Cup 27 Januari 2024: Jam Tayang Link Live Streaming Vidio.com, Prediksi Pemain, Skor

Prediksi Tottenham vs Man City

 

Big Match akan tersaji antara Tottenham vs Manchester City dalam lajutan putaran keempat Piala FA 2023/2024.

Masih segar dalam ingatan pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di markas Man City yang berakhir dengan skor 2-2. Kala itu terjadi kontroversi ketika serangan Man City ke wilayah pertahanan Tottenham dihentikan wasit Simon Hooper yang sebelumnya menyatakan play on. Jika tidak dihentikan, Jack Grealish berpeluang mencetak gol kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x