Gagal di Malaysia Open 2024, Ini Ranking BWF Indonesia Terbaru Jelang India Open 2024

- 15 Januari 2024, 15:07 WIB
Ranking BWF terbaru 2024 Indonesia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di Malaysia Open 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya jelang India Open 2024.
Ranking BWF terbaru 2024 Indonesia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di Malaysia Open 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya jelang India Open 2024. /Tangkapan website/bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak di sini untuk update ranking BWF terbaru lengkap dengan posisi wakil Indonesia. Dimana dalam ajang terakhir mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Pada Malaysia Open 2024 menjadi kabar kurang mengenakkan bagi Indonesia. Pasalnya, tak ada satupun wakil dari Indonesia yang berhasil masuk semifinal. Baik tunggal putra, hingga pasangan campuran, tak ada yang berhasil lolos ke semifinal. 

Indonesia gagal dalam meraih gelar di Malaysia Open 2024, dimana ajang ini merupakan ajang BWF World Tour Super 1000. Sayangnya Indonesia harus menelan pahit dari turnamen tersebut. 

Pasangan ganda putra Fajar/Rian hanya mampu memperoleh poin sebesar 86,829 dimana pasangan ini menempati ranking 6 dalam BWF. Di posisi yang sama, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Ramadhanti juga hanya bertahan di urutan ke 6. 

Baca Juga: Badminton India Open 2024 BWF Super Berapa? Cek Jadwal Pertandingan, Wakil Indonesia, dan Live Streaming

Untuk Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung gagal masuk ke semifinal dan hanya bisa bertahan di ranking 7 BWF. di sisi lain, tunggal putra peringkat tertinggi diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting, yang menduduki ranking 4 di BWF. 

Untuk ranking 5 BWF, ditempati oleh Jonatan Christie dengan poin 83,331. Sungguh di turnamen ini menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi wakil Indonesia. 

Berkaca dari hasil tersebut, bisa dikatakan bahwa Indonesia mengalami hasil yang menurun apabila dibandingkan dengan turnamen Malaysia Open tahun sebelumnya. 

Baca Juga: Jadwal FINAL Badminton Malaysia Open 2024 Hari Ini 14 Januari Wakil Indonesia hanya Nonton, Link Live iNews TV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x