2 Link Live Streaming Korea Selatan vs Bahrain Malam Ini Piala Asia 2024, Tayang di iNews TV Jam Berapa?

- 15 Januari 2024, 17:16 WIB
2 link live streaming Korea Selatan vs Bahrain malam ini di Piala Asia 2024 dan tayang di iNews TV jam berapa.
2 link live streaming Korea Selatan vs Bahrain malam ini di Piala Asia 2024 dan tayang di iNews TV jam berapa. /instagram.com/@theKFA

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Korea Selatan vs Bahrain malam ini di Piala Asia 2024, tayang di iNews TV jam berapa? Cek infonya di sini.

Unggulan kedua turnamen versi Opta, Korea Selatan akan awali kampanyenya di Piala Asia 2024 dengan menghadapi Bahrain, Senin, 15 Januari 2024 jam 18.30 WIB. Ketahui link live streaming Korea Selatan vs Bahrain.

Duel Korea Selatan vs Bahrain di Stadion Jassim bin Hamad, Qatar dapat disaksikan secara gratis melalui siaran langsung iNews TV. Selain itu jalannya laga juga dapat ditonton via live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Prediksi Korea Selatan vs Bahrain

Korea Selatan akan awali pertandingan di fase grup D Piala Asia 2024 dengan bertemu Bahrain malam ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak Piala Asia 2023 di TV Mana Jam Berapa, Ini Link Live Streaming RCTI

Tak ada yang meragukan kekuatan Korea di kancah Asia. Dua kali meraih gelar juara Piala Asia dan menjadi tim dengan penampilan terbanyak di Piala Dunia dari AFC menjadi bukti.

The Taeguk Warriors datang ke Qatar dengan kekuatan mentereng di lini depan. Pemain dua tim Premier League, Son Heung-min (Tottenham) dan Hwang Hee-chan (Wolves) siap menebar ancaman untuk lawan. Bahkan untuk Hwang Hee-chan dirinya kini menjadi top skor Wolves dengan 10 gol.

Tak hanya di lini serang, barisan belakang The Taeguk Warriors akan dikomandoi bek Bayern Munchen, Kim Min-jae.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah