Timnas Indonesia vs Irak AFC 2024 Jam Berapa? Ini Cara Nonton Gratis, Link Live dan Prediksi Susunan Pemain

- 15 Januari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi - Timnas Indonesia vs Iran AFC 2024 jam berapa? Ini cara nonton gratis, link live streaming dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Timnas Indonesia vs Iran AFC 2024 jam berapa? Ini cara nonton gratis, link live streaming dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak informasi Timnas Indonesia vs Irak AFC 2024 jam berapa, cara nonton gratis, link live streaming dan prediksi susunan pemain.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di fase grup AFC atau Piala Asia 2024 hari ini, Senin, 15 Januari 2024.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia di ajang bergengsi sepak bola Asia ini akan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar.

Anda bisa nonton gratis siaran langsung Piala Asia Timnas Indonesia vs Irak melalui TV siaran RCTI. Selain itu, bisa nonton di link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia Hari Ini 15 Januari 2024, Live RCTI Jam Berapa?

Timnas Indonesia vs Iran Piala Asia 2024 jam berapa?

Bertanding melawan Irak menjadi langkah perdana Timnas Indonesia di Piala Asia 2024 atau AFC 2024. 

Pertandingan versus Irak ini juga akan menjadi catatan sejarah bagi skuad Garuda. Meski, secara peringkat FIFA, Indonesia kalah jauh dari Irak.

Indonesia saat ini berada di peringkat 146, sementara lawannya hari ini yaitu Irak berada di peringkat 63.

Anda bisa menjadi saksi bersejarah dengan nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Irak AFC 2024 yang dimulai pada jam kick off pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x