SEDANG TAYANG Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya 2024, Inilah Link Live Streamingnya!

- 2 Januari 2024, 19:10 WIB
SEDANG TAYANG! Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya 2024. Simak di sini untuk link live streaming hingga prediksi susunan pemainnya!.
SEDANG TAYANG! Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya 2024. Simak di sini untuk link live streaming hingga prediksi susunan pemainnya!. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Awal tahun 2024 ini, kita disambut oleh pertandingan Timnas Indonesia yang akan melawan Libya. Dalam laga uji coba kali ini, siapakah yang akan menjadi juara? Simak link live streamingnya di sini! 

Timnas Indonesia senior di awal tahun 2024 ini akan menghadapi laga uji coba atau yang biasa disebut International Friendly Match yang diselenggarakan malam ini, dengan tim lawan, Libya. 

Jadwal siaran langsung International Friendly Match ini diumumkan Indosiar. Pertandingan ini dijadwalkan pada malam ini Selasa, 2 Januari 2023. Bertempat di Stadion Mardan Sport Complex Turki. 

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Laga Uji Coba Malam Ini, Nonton di Link Live Streaming Ini

Para pemirsa di rumah janganlah khawatir, karena tetap bisa menyaksikan pertandingan seru ini lewat live streaming Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Libya ini juga merupakan bagian dari persiapan Timnas untuk Piala Asia 2024 mendatang. 

Para pemirsa di rumah tetap bisa menyaksikan pertandingan tersebut bukan hanya lewat live streaming Indosiar saja, melainkan bisa juga lewat platform live streaming Vidio. Untuk itu, simak di sini link nontonnya. 

Baca Juga: Nobar TV Friendly Match 2024: Daftar Pemain Timnas Libya vs Indonesia Live Indosiar Kick Off Jam 20.00 WIB

Prediksi Susunan Timnas Indonesia vs Libya 2024 

Apabila dilihat dari performa dalam dua pertandingan terakhir, bisa dikatakan Timnas Indonesia ini secara konsisten menggunakan formasi 5 - 4 - 1 atau 5 - 3 - 2. Formasi ini tentunya dirancang oleh sang pelatih, Shin Tae-Yong. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah