M6 Mobile Legends World Championship Digelar di Mana, Apakah Babak Wildcard di Indonesia?

- 18 Desember 2023, 17:40 WIB
Di mana gelaran M6 World Championship MLBB dan lokasi babak wildcard, apakah di Indonesia? Cek di sini.
Di mana gelaran M6 World Championship MLBB dan lokasi babak wildcard, apakah di Indonesia? Cek di sini. /Instagram.com/@mlbbesport_official/

BERITA DIY - Ketahui gelaran M6 Mobile Legends digelar di mana lengkap apakah babak Wildcard di Indonesia, selengkapnya.

Gelaran turnamen esport, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) M5 World Championship telah resmi digelar dan melahirkan AP Bren sebagai juara.

Sementara wakil dari Indonesia, ONIC Esport berhasil menempati posisi runner up M5 MLBB World Championship usai kalah melawan AP Bren.

Usai gelaran MLBB M5 World Championship ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya, gelaran M6 Mobile Legends akan digelar di mana.

Baca Juga: Kode Redeem ML M5 Mobile Legends Aktif Hari Ini 18 Desember 2023

Melalui akun Instagram resminya @mlbbesports_official, Moonton telah mengumumkan negara yang akan menjadi tuan rumah gelaran M6 MLBB World Championship.

Adapun gelaran M6 World Championship MLBB 2024 akan digelar di Malaysia.

"Kembali ke tempat semuanya dimulai. ???? Seri M akan kembali ke negara tempat kami menyelenggarakannya untuk pertama kalinya. Saatnya #M6LAYSIA!" tulis akun Instagram @mlbbesport_official.

Sebagai informasi, M1 World Championship MLBB pertama kali memang digelar di Malaysia, kemudian pada tahun kedua dan ketiga berlangsung di Singapura.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x