Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Barcelona vs Girona

- 17 September 2020, 00:11 WIB
Formasi Anyar Barcelona Bersama Koeman Mengerikan, Suarez Dikorbankan?
Formasi Anyar Barcelona Bersama Koeman Mengerikan, Suarez Dikorbankan? /Pikiran-Rakyat.com//Pikiran-Rakyat.com

BERITA DIY - Barcelona akan melakoni laga pramusim menghadapi klub kasta kedua Liga Spanyol, Girona di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, Rabu 16 September atau Kamis waktu Indonesia pukul 00.00 WIB.

Menarik ditunggu seperti apa permainan Barcelona yang belum satu bulan ditangani pelatih anyar asal Belanda, Ronald Koeman.

Persiapan pramusim Barcelona kali ini bisa dikatakan penuh drama. Barca sempat nyaris kehilangan sang megabintang, Lionel Messi yang menyatakan mundur sebelum kemudian memilih bertahan minimal hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga: Barcelona Meminta Jorge Mendes Untuk Merekrut Lautaro Martinez

Yang jelas di pertandingan ini, Koeman belum akan memainkan gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic yang baru resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar pada Selasa 15 September 2020.

Laga persahabatan Barcelona kontra Girona ini dapat disaksikan penggemar sepak bola dunia, khususnya fans Barcelona melalui tayangan live streaming di channel Barca TV+ yang dapat diakses dengan cara klik tautan ini.

Berita ini sudah tayang di Sportaliga dengan judul: Live Streaming Barcelona vs Girona di Barca TV, Begini Caranya

Untuk bisa menikmatinya, Anda harus login untuk registrasi dan membayar biaya berlangganan sesuai ketentuan berlaku oleh penyelenggara live streaming pertandingan.***

DISCLAIMER: Redaksi Sportaliga hanya memberikan informasi dan tak bertanggung atas kualitas tayangan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh aplikasi/website/saluran televisi yang menyiarkan secara live streaming.

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x