3 LINK Live Streaming Argentina vs Jerman Semifinal Piala Dunia U-17 Hari Ini: Nonton Gratis di TV Indosiar

- 28 November 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ada 3 link live streaming Argentina vs Jerman semifinal Piala Dunia U-17 hari ini 28 November 2023.
Ilustrasi - Ada 3 link live streaming Argentina vs Jerman semifinal Piala Dunia U-17 hari ini 28 November 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi tiga link live streaming Argentina vs Jerman semifinal Piala Dunia U-17 hari ini, nonton gratis di TV Indosiar dan SCTV.

Tontonan seru akan tersaji sore ini antara Jerman vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa 28 November 2023.

Pertandingan Jerman vs Argentina akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan SCTV.

Selain itu, pertandingan Jerman vs Argentina dalam jadwal semifinal Piala Dunia U-17 juga dapat disaksikan via live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Argentina vs Jerman Piala Dunia U-17 Hari Ini 28 November Live Indosiar, Semifinal Tayang Jam Berapa?

Adapun link live streaming Jerman vs Argentina di Indosiar, Vidio, dan SCTV dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Prediksi performa Jerman vs Argentina

Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 usai memulangkan juara bertahan, Brasil, dengan skor akhir 3-0 pada Jumat, 24 November 2023.

Di sisi lain, Jerman melewati tantangan sulit untuk bisa masuk ke babak semifinal. Negara berjuluk Negeri Panzer tersebut menang tipis 1-0 atas Spanyol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah