Jadwal Badminton Japan Masters 2023 Hari Ini: Nonton JOJO dan GINTING di iNews TV Kapan, Jam Berapa? Link Live

- 15 November 2023, 08:37 WIB
Jadwal badminton Kumamoto Japan Masters 2023 hari ini, nonton wakil Indonesia di iNews TV mulai kapan, jam berapa? Link live streaming di sini.
Jadwal badminton Kumamoto Japan Masters 2023 hari ini, nonton wakil Indonesia di iNews TV mulai kapan, jam berapa? Link live streaming di sini. /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Simak jadwal Kumamoto Japan Masters 2023 hari ini, nonton Jonatan Christie dan Anthony Ginting di iNews TV mulai kapan, jam berapa? Link live streaming di sini.

Jadwal badminton Japan Masters 2023 hari ini akan kembali memainkan babak 32 besar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding di babak 32 besar Japan Masters 2023 hari ini, Rabu, 15 November 2023.

Jika sesuai dengan jadwal siaran langsung Japan Masters 2023 di iNews TV akan mulai tayang pada babak 16 besar mendatang. Sedangkan live streaming tersedia di layanan Vision+.

 Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Masters 2023 Hari Ini 14 November Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa? Link Live

Pertandingan babak 32 besar termasuk wakil Indonesia di Japan Masters 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Di akhir artikel Anda bisa akses link live streaming Japan Masters 2023 hari ini yang telah tersedia bisa untuk nonton Jojo dan Ginting.

Delapan wakil Indonesia yang akan bertanding tersebar di semua nomor, salah satunya Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan tungga putri Jepang Nozomi Okuhara.

Lalu ada ganda putra Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya akan melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x