2 LINK Live Streaming Bali United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini Nonton Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

- 30 Oktober 2023, 17:48 WIB
2 Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis 30 Oktober 2023
2 Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis 30 Oktober 2023 /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini nonton siaran langsung di TV Indosiar gratis.

Bali United akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Duel Bali United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Di akhir artikel telah tersaji link live streaming Bali United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini, Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSIS vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Bali United tengah dalam performa terbaik usai memenangkan tiga pertandingan di kompetisi BRI Liga 1. Namun begitu Serdadu Tridatu harus menelan kekalahan 6-3 atas Central Coast Mariners di ajang AFC.

Sementara itu Persita Tangerang mulai kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga sebelumnya tanpa menelan kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya Bali United mendominasi dengan tiga kemenangan atas Persita Tangerang.

Berikut jadwal Bali United vs Persita Tangerang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x