Kontribusi Aubameyang Saat Menghadapi Liverpool, Mikel Arteta Yakin Komitmen nya Di Masa Depan

- 30 Agustus 2020, 14:57 WIB
Arteta bersama Aubameyang usai merayakan kemenangannya di Community Shield.
Arteta bersama Aubameyang usai merayakan kemenangannya di Community Shield. /Galih Nur Wicaksono/twitter.com/@Arsenal

BERITA DIY - Mikel Arteta tetap positif atas masa depan Pierre-Emerick Aubameyang setelah kontribusinya yang utama dalam kemenangan adu penalti Arsenal Community Shield atas Liverpool.

Aubameyang membawa The Gunners meraih kemenangan kedua mereka di Wembley bulan ini saat tim Arteta mengalahkan juara Liga Premier dalam pertandingan pembukaan tirai musim tradisional.

Agustus dimulai dengan penyerang Gabon yang menginspirasi The Gunners untuk meraih rekor kemenangan Piala FA ke-14 dan berakhir dengan dia membungkus kemenangan yang meningkatkan moral.

Baca Juga: Messi Tidak Akan Mengikuti Test PCR oleh Barcelona pada Hari Minggu

Masa depan striker masih diragukan dengan kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir dalam waktu kurang dari 12 bulan, tetapi pembicaraan sedang berlangsung.

Dikutip dari Skysports.com, "Saya terus mengatakan hal yang sama [tentang masa depan Aubameyang]. Saya mencoba melakukan pekerjaan saya yaitu meyakinkan dia bahwa dia berada di tempat yang tepat dan lingkungan yang tepat di sini untuk menghasilkan momen seperti yang dia lakukan hari ini dan dia melakukannya di sini." kata Arteta.

Arteta pun juga menjelaskan bahwasanya dia tetap yakin bahwa Aubameyang akan menandatangani kontrak yang mungkin saja akan diperpanjang oleh Arsenal.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Liga Inggris 2020-2021 September - Oktober

"Saya sangat yakin dia akan menandatangani. Ada banyak hal yang terlibat dalam kesepakatan kontrak dan kami berusaha menyelesaikannya."

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x