Link Live Streaming Babak Play Off Liga Champions PSV Eindhoven vs Rangers, Main Kapan dan Live di Mana?

- 30 Agustus 2023, 23:45 WIB
Simak link live streaming babak play off Liga Champions PSV Eindhoven vs Rangers, main kapan dan live di mana? Cek prediksi pemain dan head to head..
Simak link live streaming babak play off Liga Champions PSV Eindhoven vs Rangers, main kapan dan live di mana? Cek prediksi pemain dan head to head.. /Pixabay/ 7721622

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming babak play off Liga Champions PSV Eindhoven vs Rangers, main kapan dan live di mana? Cek prediksi susunan pemain.

Babak play off Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Rangers akan dimainkan dini hari besok Kamis, 30 Agustus 2023 pada pukul 02.00 WIB.

Stadion Phillips, Belanda akan menggelar pertandingan ini sekaligus menjadi markas dari PSV. Apakah PSV Eindhoven dapat memenangkan laga nanti? Cek keseruan laga nanti melalui link live streaming yang ada di sini.

Pada pertemuan pertama kemarin di markas Rangers pertandingan harus berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Rangers VS PSV Eindhoven, Main Kapan dan Live di Mana? Cek Prediksi Pemain

Meskipun PSV dapat menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 70 persen berbanding 30 persen namun Rangers berhasil menahan imbang mereka.

Gol tuan rumah dicetak oleh Abdallah Sima pada menit ke 45 skor satu kosong menghiasi paruh pertama pertandingan.

Ibrahim Sangare berhasil menyamakan kedudukan untuk PSV pada menit ke 61. Pertandingan semakin seru setelah Rabbi Matondo kembali mencetak gol untuk Rangers.

PSV Eindhoven terus menekan hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Luuk de Jong.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x