Link Live Streaming MU vs Lens di TV Online MUTV, Siaran Langsung Malam Ini 5 Agustus 2023 Pukul 18:45 WIB

- 5 Agustus 2023, 17:45 WIB
Link live streaming MU vs Lens di TV online MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 18:45 WIB.
Link live streaming MU vs Lens di TV online MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 18:45 WIB. /Twitter.con/@ManUtd

BERITA DIY - Link live streaming MU vs Lens di TV online MUTV untuk nonton siaran langsung malam ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 18:45 WIB tersedia di sini.

Manchester United atau MU akan menjalani pertandingan persahabatan melawan RC Lens pada malam ini, bertempat di Old Traford Stadium, Inggris.

Laga MU vs Lens ini akan disiarkan secara langsung oleh TV online MUTV dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga MU vs Lens ini diprediksi akan berlangsung dengan menarik karena masing-masing tim sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi utama di negara mereka.

Baca Juga: Jadwal MU vs RC Lens Hari Sabtu, 5 Agustus 2023: Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV Jam Berapa?

Sebagai informasi, MU merupakan klub sepak bola asal Inggris yang berlaga di English Premier League (EPL) dan musim lalu menempati ranking 3.

Sedangkan Lens merupakan klub asal Prancis yang berlaga diLigue 1 dan musim lalu mengakhiri kompetisi di posisi ke-2.

Oleh sebab itu, laga ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit dan sayang untuk dilewatkan, apalagi bisa ditonton melalui link live streaming TV online  MUTV.

Sebelum mengetahui link live streaming TV online MUTV, simak dulu prediksi susunan pemain MU vs Lens, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x