Malang Sarr dan Thiago Silva Dikabarkan Segera Merapat Ke Chelsea

- 26 Agustus 2020, 15:35 WIB
Malang Sarr yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea.
Malang Sarr yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea. /Galih Nur Wicaksono/Berita DIY

BERITA DIY - Chelsea sepertinya tengah melakukan pembenahan serta perombakan di dalam skuatnya. Chelsea semakin dekat untuk mendapatkan Thiago Silva dan Kai Havertz. Kini tim asal London tersebut dikabarkan merekrut salah satu pemain dari OGC Nice, yakni Malang Sarr.

Berdasarkan laporan dari Telefoot Chaine, Sarr sudah setuju untuk bermain bersama Chelsea dengan kesepakatan kontrak selama lima tahun. Chelsea pun kini tinggal menunggu untuk mendapatkan tanda tangan dari bek berkewarganegaraan asal Prancis tersebut.

Menariknya, tim asal London ini juga mendapatkan Sarr secara gratis sebab kontrak Sarr dengan OGC Nice telah habis pada Juni lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Minta Ditransfer Keluar, Begini Respon Barcelona

Secara usia, Sarr masih cukup muda yakni masih berusia 21 tahun dan merupakan bagian dari Timnas U-21 Prancis. Posisi nya selain sebagai bek tengah, Sarr juga bermain sebagai fullback kiri.

Kehadiran Sarr diharapkan dapat mengisi pertahanan Chelsea yang semakin keropos. Pada musim lalu, Chelsea mennjadi tim paling banyak kebobolan di antara 10 besar tim Liga Inggris dengan catatan kebobolan sebanyak 41 kali.

Selain Sarr, Chelsea juga sedang memburu dua pemain lainnya yaitu Thiago Silva dan Ben Chilwell. Mereka berdua pun dikabarkan segera merapat ke klub asal London tersebut.

Baca Juga: Hadirkan Keadilan Energi di Gunungkidul Melalui Tenaga Matahari

Selain 3 pemain belakang, Chelsea juga dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah