Prediksi Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya Liga 1 Hari Ini 1 Juli 2023 dan Link Live Streaming Indosiar

- 1 Juli 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan BRI Liga 1, prediksi skor BRI Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya hari Sabtu, 1 Juli 2023, jadwal siaran langsung, dan link live streaming.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan BRI Liga 1, prediksi skor BRI Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya hari Sabtu, 1 Juli 2023, jadwal siaran langsung, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

 

BERITA DIY - Berikut prediksi skor BRI Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, dan link live streaming Indosiar.
 
Hari Sabtu ini adalah laga pembuka BRI Liga 1 2023-2024, yang akan mempertemukan Persis Solo vs Persebaya di Stadion Manahan Solo.
 
Masyarakat penggemar bola, perlu untuk mengetahui prediksi skor, susunan pemain, dan jadwal tayang pertandingan Persis Solo vs Persebaya hari ini.

Pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini bisa mulai disaksikan pada pukul 19.00 WIB melalui TV Online dan channel Indosiar.
 
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa link live streaming dari TV Online pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
 
Persis Solo diperkirakan akan bermain dengan sangat ketat, mengingat laga kandang ini akan disaksikan oleh suporter setianya di Stadion Manahan.
 
Namun tim besutan Leonardo Medina ini, sempat mengantongi kekalahan dari Persebaya Surabaya pada laga uji coba beberapa hari lalu.
 
Dengan begitu, laga kali ini akan digunakan sebagai ajang kebangkitan bagi Persis Solo untuk menumbagkan Persebaya Surabaya.
 
 
 
Sementara Persebaya Surabaya, diprediksi akan kembali bermain dengan tensi tinggi, untuk bisa mengantongi gol kemenangan.
 
Mengingat hari ini adalah pertandingan pertama kedua tim di BRI Liga 1 tahun 2023-2023, baik bagi Persis Solo maupun Persebaya Surabaya.
 
 
Dengan begitu laga yang bisa bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online ini diprediksi akan berlangsung panas dan sangat ketat di Manahan.
 
Berikut inilah jadwal siaran langsung Persis Solo vs Persebaya Surabaya, lengkap dengan prediksi susunan pemain, dan skor pertandingan BRI Liga 1.
 
 
 
Prediksi Pemain Persis Solo vs Persebaya Surabaya
 
Persis Solo : Muh Riyandi; Gavin, Jaimerson, Eky Taufik, Diego, Sutanto, Alexis, Moh Kanu, Moussa, Fernando, Ramadhan
 
Persebaya Surabaya : Ernando Ari; Arief, Kadek Raditya, Dusan, Reva Adi, Ripal, Song Ui Young, Ze Valente, Bruno, Muh Iqbal, Sho Yamamoto
 
 
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1
 
Laga : Persis Solo vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1
 
Tempat : Stadion Manahan Solo
 
Hari : Sabtu, 1 Juli 2023
 
 
 
Pukul : 19.00 WIB
 
Siaran langsung : TV Online
 
Prediksi skor Persis Solo vs Persebaya : 1 - 2
 
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Persis Solo vs Persebaya secara langsung bisa dengan datang langsung ke Stadion Manahan Solo.
 
Selain itu juga bisa disaksikan melalui TV Online dengan mengakses link live streaming berikut ini.
 
 
Demikianlah prediksi skor BRI Liga 1 Persis Solo vs Persebaya Surabaya hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, dan link live streaming Indosiar.***
 

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x