Biodata Mason Mount Pemain Chelsea Dikabarkan Gabung Manchester United: Umur, Pacar, Tanggal Lahir, Posisi

- 2 Juni 2023, 11:00 WIB
Biodata Mason Mount pemain Chelsea yang dikabarkan gabung Manchester United meliputi umur, pacar, tanggal lahir, agama, dan harga pasar.
Biodata Mason Mount pemain Chelsea yang dikabarkan gabung Manchester United meliputi umur, pacar, tanggal lahir, agama, dan harga pasar. /Tangkap layar: Instagram.com/@masonmount

BERITA DIY - Berikut biodata Mason Mount pemain Chelsea yang dikabarkan gabung Manchester United meliputi umur, pacar, tanggal lahir, agama, dan harga pasar transfermarkt.

Bursa Transfer Liga Inggris dipanaskan dengan kabar Masoun Mount gabung ke Manchester United. Kedua belah pihak dikatakan sudah mencapai kesepakatan.

Manchester United memang diisukan melakukan perombakan besar dan mencari pemain baru untuk mengisi sejumlah posisi penting jelang Liga Inggris 2023/2024.

Terbaru Mason Mount pemain Chelsea yang berposisi sebagai playmaker dikabarkan akan segera berseragam Manchester United musim depan.

Baca Juga: Connie Nurlita Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kronologi dan Profil serta Biodata, Tanggal Lahir, Umur, IG

Sejumlah laporan mengatakan Manchester United dan Chelsea sedang melakukan negosiasi harga. The Blues dikatakan membanderol Mason Mount 80 juta poundsterling.

Biodata Mason Mount

Mason Mount adalah pesepakbola asal Inggris yang lahir di Portsmouth 10 Januari 1999. Pemain berusia 24 tahun ini berposisi sebagai playmaker atau geladang tengah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x