Nonton BWF Malaysia Master 2023 Jam Berapa Live di TV Mana? Siapa Wakil Indonesia yang Lolos?

- 26 Mei 2023, 10:48 WIB
Jangan sampai ketinggalan untuk nonton wakil Indonesia yang lolos  ke perempatfinal di  BWF Malaysia Master 2023 jam berapa live di tv mana.
Jangan sampai ketinggalan untuk nonton wakil Indonesia yang lolos ke perempatfinal di BWF Malaysia Master 2023 jam berapa live di tv mana. /Tangkap layar Instagram.com/@Badminton.ina

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi mengenai nonton BWF Malaysia Masters 2023 jam berapa dan live di tv mana ? serta siapa saja wakil Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal.

Nonton 6 wakil Indonesia yang lolos ke babak perempatfinal BWF Malaysia Masters 2023. Jam berapa bisa nonton ? melansir dari Instagram resmi PBSI @Badminton.ina mulai pukul 08.00 WIB untuk sesi pertama.

Sementara sesi kedua yaitu mulai pukul 14.00 WIB. Untuk menyaksikan wakil Indonesia di BWF Malaysia Masters 2023 live di TV mana? Ada link live streaming terdapat pada akhir artikel ini.

Nantinya 6 wakil Indonesia di BWF Malaysia Masters 2023 pertandingannya akan dibagi menjadi dua sesi. Tiga wakil di sesi pertama pukul 08.00 WIB dan tiga wakil lainya mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempatfinal Malaysia Masters 2023, Nonton Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews TV

Pada pertandingan 16 besar BWF Malaysia Masters 2023 ada beberapa wakil Indonesia yang harus tumbang dari lawannya dan gagal melaju ke babak perempatfinal.

Berikut nama wakil Indonesia yang tidak lolos ke babak perempat final Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Fedinansyah/Gloria Widjaja, Jonathan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x