Jadwal Tayang Barcelona vs Osasuna Malam Ini, Siaran Langsung La Liga Spanyol 2023 Live di TV Apa, Jam Berapa?

- 2 Mei 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi- Camp Nou Stadium, jadwal Barcelona vs Osasuna malam ini, siaran langsung bola La Liga Spanyol 2023 tayang di TV apa, dan jam berapa.
Ilustrasi- Camp Nou Stadium, jadwal Barcelona vs Osasuna malam ini, siaran langsung bola La Liga Spanyol 2023 tayang di TV apa, dan jam berapa. /Pixabay.com/@Holakram
 
BERITA DIY - Berikut jadwal Barcelona vs Osasuna malam ini, siaran langsung bola La Liga Spanyol 2023 tayang di TV apa, dan jam berapa.
 
Sesuai jadwal La Liga Spanyol 2023, pekan ini Barcelona akan melakoni laga kandang di Camp Nou Stadium.
 
Malam ini Barcelona kedatangan tamu dari klub Osasuna yang akan berduel demi memperebutkan kemenangan pada La Liga Spanyol.

Menurut jadwal tayang dari La Liga Spanyol, kedua tim besar dari Barcelona vs Osasuna akan berduel malam ini Rabu, 3 Mei 2023.
 
 
Lantas pertandingan Barcelona vs Osasuna di La Liga Spanyol malam ini, akan disiarkan langsung melalui TV apa dan jam berapa?

Selain menyediakan jadwal tayang dari pertandingan Barcelona vs Osasuna, pada artikel ini juga akan tersaji link nonton dan prediksi line up dari kedua kesebelasan.
 
Pertandingan sengit Barcelona vs Osasuna bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Beins Sports dan link live streaming TV online mulai pukul 00.30 WIB dini hari nanti.
 
Usai ditumbangkan Rayo pada La Liga tanggal 27 April 2023 lalu, kini Barcelona membuktikkan performa terbaiknya dengan membabat Betis dengan skor telak 4-0.

 
 
Hal itu membuat Barca semakin kuat memimpin posisi teratas klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 79 poin.
 
Di sisi lain Osasuna setelah berhasil mengantongi dua kemenangan berturut harus kembali menerima kekalahan ketika berhadapan dengan Real Sociedad.

Osasuna harus mengalah ketika berduel dengan Real Sociedad pada laga La Liga Spanyol pekan lalu dengan skor akhir 0 - 2.
 
Sedangkan pada duelnya kali ini dengan Barcelona, Osasuna harus bermain tanpa Darko Brasanac dan David Gracia.
 

Sementara Barcelona juga harus melakoni laga kandang tanpa kehadiran Sergi Roberto, karena masih dalam proses penyembuhan usai cedera hamstring pada laga sebelumnya.
 
Adapun berikut jadwal tayang siaran langsung Barcelona vs Osasuna di La Liga Spanyol, lengkap dengan link live streaming dan prediksi line up.
 
Prediksi Line Up Barcelona vs Osasuna
 
Barcelona : 
Ter Stegen; Araujo, Kounde, Balde, Christensen, F de Jong, Pedri, Busquets, Gavi, Lewandowski, Raphinha.

Osasuna :
Herrera; Aridane, Cruz, Vidal, Sanchez, Munoz, Moncayalo, Barja, Oroz, Gomez, Kike.
 
 
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming
 
Laga : Barcelona vs Osasuna La Liga Spanyol
Tempat : Camp Nou Stadium
Hari : Rabu, 3 Mei 2023
Pukul : 00.30 WIB dini hari nanti
Siaran Langsung : Bein Sports

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga sengit antara Barcelona vs Osasuna di La Liga Spanyol bisa melalui link live streaming TV online berikut: 
 
 
Demikianlah jadwal Barcelona vs Osasuna malam ini, siaran langsung bola La Liga Spanyol 2023 tayang di TV apa, dan jam berapa.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x