Jelang Laga Barcelona vs Napoli : Update Kekuatan Dua Tim Ini di Liga Champions, Napoli di Untungkan

- 8 Agustus 2020, 22:00 WIB
Barcelona vs Napoli ini akan berlangsung di di Camp Nou pukul 02.00 WIB pada Minggu, 9 Agustus 2020.
Barcelona vs Napoli ini akan berlangsung di di Camp Nou pukul 02.00 WIB pada Minggu, 9 Agustus 2020. /instagram.com/officialsscnapoli

BERITA DIY -  Pada pertandingan dini hari WIB nanti, Barcelona akan bertemu dengan wakil Serie A, Napoli. Dalam lanjutan laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, kedua tim imbang dengan skor 1-1.

Barcelona cukup tangguh dalam pertarungan La Liga, mereka hanya sekali kalah di kandang dari Osasuna dengan skor 1-2. Di laga sebelumnya, mereka hanya mampu mempertahankan 10 kemenangan kandangnya di La Liga.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan tv online secara live streaming di Vidio.com. Barcelona vs Napoli ini akan berlangsung di stadion Camp Nou pukul 02.00 WIB pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Baca Juga: Jelang Laga Barcelona vs Napoli : Secara Statistik Unggul, Blaugrana Unggul Tipis

Selama melakoni laga kandang, tim yang berjuluk Blaugrana itu tak kuat mencetak lebih dari 2 gol dalam 6 laga kandang terakhir. Sementara itu di Liga Champions mereka belum merasakan kekalahan. Untuk 35 laga kandang di Liga Champions, Blaugrana mencatatkan 31 kemenangan dan 4 hasil seri.

Pelatih Barcelona, Quique Setién tidak akan memainkan Arturo Vidal dikarenakan terkena hukuman kartu merah. Sementara itu Sergio Busquets harus tersingkir juga akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jorge Cuenca, Ousmane Dembele, Daniel Morer dan Samuel Umtiti masih cidera.

Kemudian untuk Ronald Araujo, Antoine Griezmann, dan Clément Lenglet belum terkonfirmasi akan dimainkan.

Baca Juga: Jelang Laga Barcelona vs Napoli : Secara Statistik Unggul, Blaugrana Unggul Tipis

Di sisi lain, Napoli dipastikan tak akan diperkuat Konstantinos Manolas dan Lorenzo Insigne yang masih cedera. Sementara Nikola Maksimovic diragukan tampil di malam nanti.***

Editor: Galih Nur

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x