2 LINK Live Streaming ANTV, Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon Malam Ini 16 April 2023 TV GRATIS

- 16 April 2023, 19:40 WIB
Dua link live streaming ANTV, siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon.
Dua link live streaming ANTV, siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming ANTV, siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon malam ini, Minggu, 16 April 2023 di TV gratis.

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon malam ini, pertemuan kedua akan tersaji di laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta.

Jadwal uji coba pertemuan kedua malam ini di SUGBK, laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB.

Laga uji coba guna persiapan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV ANTV secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U22 vs Lebanon Leg 2, Jam Tayang ANTV, dan Link Live Streaming Hari Ini 16 April 2023

Adapun pertandingan malam ini, Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon dapat Anda tonton dengan mengakses link live streaming TV online Vidio dan ANTV yang telah dibagkan di akhir artikel.

Selain menyediakan link live streaming laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x