2 Link Live Streaming Persebaya vs Arema 11 April 2023 TV Indosiar Link Nonton Siaran Langsung Liga 1 DI SINI

- 11 April 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Persebaya vs Arema hari ini 11 April 2023 TV Indosiar link nonton siaran langsung di sini
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Persebaya vs Arema hari ini 11 April 2023 TV Indosiar link nonton siaran langsung di sini /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY- Simak info 2 link live streaming Persebaya vs Arema hari ini 11 April 2023 di TV Indosiar link nonton siaran langsung BRI Liga 1 di sini tersedia juga prediksi susunan pemain.

Turnamen sepak bola masih terus berlanjut dan malam ini ada pertemuan tim Persebaya Surabaya vs Arema fc yang digadang-gadang dilangsungkan tanpa kehadiran penonton atau suporter

Pertandingan antara dua klub bola tanah air hari ini merupakan laga yang sempat tertunda pada pekan 28 lalu. Laga anak asuh Aji Santoso dalam melawan Arema ini akan berlangsung di Jakarta yaitu di Stadion PTIK.

Laga kedua tim ini akan disiarkan melalui link live streaming dan stasiun TV Indosiar serta TV online link nonton bisa diakses dengan mudah di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Girona Liga Spanyol Malam Ini, Siaran Langsung di TV Online Jam Berapa?

Pertandingan yang sempat tertunda tersebut akan dilakukan malam ini jam tayang mulai pukul 20.30 WIB disiarkan secara langsung.

Kedua tim ini terakhir kali berjumpa pada 1 Oktober 2022 dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Persebaya. Saat ini menempati urutan urutan 9 di klasemen BRI Liga 1 2023 dengan jumlah poin 46.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x