Link Live Streaming MU vs Everton Liga Inggris Hari Ini 8 April 2023 Pukul 18.30 WIB: Prediksi Skor, Line Up

- 8 April 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United (MU) vs Everton Liga Inggris malam hari ini 8 April 2023, prediksi skor, line up dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United (MU) vs Everton Liga Inggris malam hari ini 8 April 2023, prediksi skor, line up dan head to head. /Tangkap layar Twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United (MU) vs Everton Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 8 April 2023, prediksi skor, line up dan head to head.

Malam ini, duel Man Utd vs Everton akan menjadi laga pembuka pertandingan ke-30 di English Premier League (EPL) 2022/2023. Duel keduanya tidak tayang di TV offline.

Gunakan link live streaming yang tersaji diakhir artikel untuk nonton siaran langsung Manchester United vs Everton di Liga Inggris hari ini Sabtu, 8 April 2023. Informasi prediksi skor, line up, dan head to head tersedia di sini.

Kontra keduanya dapat disaksikan via platform TV online Vidio. Kick off MU vs Everton akan dimuali pukul 18.30 WIB di Stadion Old Trafford, markas The Red Devils.

Baca Juga: Siaran Langsung MU vs Everton di Liga Inggris Malam Ini Sabtu 8 April 2023 di Mana? Ini Link Live Streaming

Tim tuan rumah dan tim tamu terpaut 26 poindi klasemen sementara EPL musim ini. Anak asuhan Erik teh Hag bertengger di posisi keempat dengan 53 poin.

Sementara anak asuhan Sean Dyche ada di posisi keenam belas dengan mengantongi 27 poin. Posisi puncak klasemen sementara masih dihuni oleh Arsenal dengan 72 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x