Nonton Siaran Langsung Badminton Spain Masters 2023 Semifinal Hari Ini, Link Live Streaming iNews TV di Sini

- 1 April 2023, 13:20 WIB
Link live streaming badminton BWF Madrid Spain Masters 2023 hari ini, Sabtu, 1 April. Nonton semifinal wakil Indonesia di iNews TV gratis.
Link live streaming badminton BWF Madrid Spain Masters 2023 hari ini, Sabtu, 1 April. Nonton semifinal wakil Indonesia di iNews TV gratis. /Instagram.com/@badmintonina

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton BWF Madrid Spain Masters 2023 hari ini, Sabtu, 1 April. Nonton semifinal wakil Indonesia di iNews TV gratis.

Jadwal badminton BWF Spain Masters 2023 telah memasuki babak semifinal hari ini, Sabtu, 1 April 2023. Terdapat dua wakil Indonesia yang akan bertanding.

Terdapat 10 pertandingan dengan dua diantaranya wakil Indonesia yang akan bertanding di semifinal Spain Masters 2023. Seluruh laga berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid.

Siaran langsung badminton wakil Indonesia dalam jadwal semifinal Spain Masters 2023 hari ini bisa Anda tonton di iNews TV gratis. Adapun live streaming badminton BWF dapat via RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton Spain Master 2023 Hari Ini 1 April 2023 Tayang iNews dan Link Live Streaming

Jadwal Spain Masters 2023 hari ini akan tayang di iNews TV mulai pukul 17.00 WIB. Anda dapat nonton wakil Indonesia melalui link live streaming di RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Dua wakil Indonesia yang akan bertanding di Spain Masters 2023 ialah dari nomor tunggal putri dan ganda campuran. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x