Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Apa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 1 April 2023, 08:10 WIB
Jadwal Man City vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 1 April 2023 tayang TV apa serta prediksi line up dan link live streaming.
Jadwal Man City vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 1 April 2023 tayang TV apa serta prediksi line up dan link live streaming. /Reuters/Carl Recine

BERITA DIY - Berikut jadwal Man City vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang TV apa serta info prediksi line up dan link live streaming.

Man City vs Liverpool dalam jadwal Liga Inggris pekan 29 digelar malam ini, Sabtu, 1 April 2023 di Satdion Etihad dengan jam tayang pukul 18.30 WIB.

Adapun jalannya pertandingan Man City vs Liverpool Liga Inggris malam ini ditayangkan secara live streaming oleh platform Vidio.

Laga Man City vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris malam ini diprediksi akan berlangsung sengit. Sayang kedua tim dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain utama.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 1-2 April 2023 Live SCTV, Big Match Man City vs Liverpool, Chelsea, dan MU

Di kubu The Cityzen, striker Man City Erling Haaland dipastikan absen dikarenakan bomber asal Norwegia ini masih menjalani perawatan pangkal paha.

Sementara di kubu Liverpool Luis Diaz, Darwin Nunez, Thiago, Stefan Bajtetic, hingga Naby Keita juga diragukan tampil.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x