Jadwal Tayang Barcelona vs Real Madrid Malam Ini, Nonton El Clasico Liga Spanyol Siaran Langsung di TV Online

- 19 Maret 2023, 10:20 WIB
Jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid malam ini, Senin, 20 Maret 2023. Nonton El Clasico Liga Spanyol siaran langsung di TV online.
Jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid malam ini, Senin, 20 Maret 2023. Nonton El Clasico Liga Spanyol siaran langsung di TV online. /Instagram.com/@laliga

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Barcelona vs Real Madrid malam ini, Senin, 20 Maret 2023. Nonton El Clasico Liga Spanyol siaran langsung di TV online dan link live streaming di sini.

Barcelona vs Real Madrid malam ini akan tersaji di laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live streaming di TV online.

Jam tayang Barcelona vs Real Madrid malam ini dapat Anda tonton mulai pukul 03.00 WIB. Sementara untuk link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Real Madrid sendiri baru saja memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Liverpool dengan agregat 6-2.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 19-20 Maret 2023 Live TV: Link Streaming Barcelona vs Real Madrid, Man Utd vs Fulham

Sementara di Liga Spanyol Real Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1. Hasil tersebut memantapkan Los Blancos di tempat kedua papan klasemen untuk terus membayangi Barcelona.

Di sisi lain Barcelona baru saja memenangi laga kontra Bilbao di Liga Spanyol dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Blaugrana memperlebar jarak dari Real Madrid di papan klasemen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x