TONTON DI SINI! Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool di UCL Malam Ini, Tayang di Siaran Langsung SCTV

- 16 Maret 2023, 02:00 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Liverpool di UCL malam ini, tonton di siaran langsung SCTV gratis.
Link live streaming Real Madrid vs Liverpool di UCL malam ini, tonton di siaran langsung SCTV gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Liverpool di UCL malam ini, Kamis 16 Maret 2023 yang tayang di siaran langsung SCTV gratis.

Jadwal jam tayang Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions UEFA malam ini, 16 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online akan tersedia di artikel ini.

Real Madrid vs Liverpool malam ini, Kamis, 16 Maret 2023 akan digelar di Stadiom Santiago Bernabeu pada pukul 03.00 WIB disiarkan secara langsung di SCTV gratis.

Jika Anda tidak sempat menonton televisi, Anda bisa gunakan link live streaming TV online Vidio.com yang terlampir di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Liverpool Leg 2 Liga Champions Kapan, Simak UCL Disiarkan Live Di TV Mana dan Jam Berapa

Real Madrid malam ini diprediksi akan mendapati kepercayaan diri yang cukup tinggi karena bermain di kandang sendiri. Selain itu juga pada laga sebelumnya lawan Liverpool, Los Blancos berhasil bekuk The Reds dengan skor akhir 2-5.

Namun lawan Real Madrid saat ini juga tidak bisa dianggap remeh, pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp sempat mengalami kemenangan telak saat lawan Manchester United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x