LINK Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 18 Maret 2023, 14:09 WIB
Simak di siniIni link live streaming gratis PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung hari ini, 18 Maret 2023.
Simak di siniIni link live streaming gratis PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung hari ini, 18 Maret 2023. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut link live streaming gratis PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung selengkapnya.

PSS Sleman vs Borneo FC akan digelar hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 15:00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Nonton laga seru PSS vs Borneo FC di BRI Liga 1 melalui siaran langsung live streaming TV Online dengan klik link yang ada di akhir artikel.

 

PSS Sleman menjadi tim terburuk dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1. Pasalnya, Super Elja menelan lima kekalahan beruntun dan akhirnya harus turun ke posisi 17 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 18 Maret 2023: Live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya, Bajrangi Bhaijaan

Entah apa yang membuat PSS Sleman alami tren negatif setelah sebelumnya sempat meraih empat kemenangan beruntun pada awal putaran kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x