Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 18 Maret 2023: Live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya, Bajrangi Bhaijaan

- 18 Maret 2023, 06:10 WIB
Ada live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya di jadwal acara TV Indosiar hari ini Sabtu 18 Maret 2023, serta Bajrangi Bhaijaan dan Mega Film Asia.
Ada live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya di jadwal acara TV Indosiar hari ini Sabtu 18 Maret 2023, serta Bajrangi Bhaijaan dan Mega Film Asia. /Tangkap Layar/Indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal acara TV Indosiar hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya, Bajrangi Bhaijaan, dan Mega Film Asia.

Akhir pekan ini, stasiun TV Indosiar akan kembali menyajikan ragam acara dan program terbaiknya yang siap menghibur hari ini.

Mega Film Asia, sinema Bollywood, hingga live BRI Liga 1 menjadi beberapa program acara yang tayang di Indosiar hari ini.

 

Informasi jadwal dan jam tayang jadwal acara TV Indosiar hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya, Bajrangi Bhaijaan, dan Mega Film Asia, ada di sini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Jumat, 17 Maret 2023, Live BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara FC dan Belok Kanan Jalan Terus

 

Dari BRI Liga 1 ada Derby Jawa Timur antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya, Kediri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x