Segera Tayang! Persib Bandung vs Persik di Liga 1 Sore Ini, 8 Maret 2023: Link Live Streaming dan Line Up

- 8 Maret 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Persib Bandung vs Persik Kediri segera tayang di BRI Liga 1 2023 sore ini! Simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up berikut ini.
Ilustrasi - Persib Bandung vs Persik Kediri segera tayang di BRI Liga 1 2023 sore ini! Simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up berikut ini. /Tangkap Layar Instagram/@persib

BERITA DIY - Simak informasi seputar pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2023 pada sore hari ini, Rabu 8 Maret 2023, yang akan segera tayang.

Berikut riwayat head to head, link nonton live streaming resmi, dan prediksi susunan line up pemain dari kedua tim sore ini.

 

Sebagai pertandingan pembuka dari Liga 1 2023 pada hari Rabu, 8 Maret 2023, duel antara Persib Bandung vs Persik Kediri hari ini menjadi pertandingan yang cukup disayangkan bila terlewat.

Duel yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor, di mana para suporter sepak bola Indonesia di rumah bisa menyaksikan melalui link live streaming yang tersedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang di Indosiar dan TV Online Hari Ini

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga 1 2023 saat ini, Persib Bandung berada di peringkat 2 dengan total perolehan 52 poin.

Sedangkan di peringkat 16 atau ketiga dari bawah, Persik Kediri bertahan dengan perolehan poin hanya sebanyak 26 saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x