LINK Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan Hari Ini, Siaran Langsung Piala Asia di RCTI Gratis

- 7 Maret 2023, 20:05 WIB
Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan hari ini, siaran langsung Piala Asia U-20 di RCTI.
Link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan hari ini, siaran langsung Piala Asia U-20 di RCTI. /Tangkapan layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan hari ini, siaran langsung Piala Asia U-20 di RCTI dan TV Online gratis.

Diketahui, jadwal lanjutan Grup A Piala Asia akan mempertandingkan Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan. Laga Tim Garuda Muda akan di tayangkan gratis di TV RCTI.

Sesuai jadwal Piala Asia U-20, laga Grup A malam ini antara Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 21.00 WIB.

Pertandingan malam ini Selasa, 7 Maret 2023 di jadwal Piala Asia matchday tiga Grup A dapat disaksikan melalui siaran langsung TV RCTI secara gratis atau link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U20 2023 AFC Nonton Siaran Langsung RCTI

Selain menyediakan link live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan di jadwal Piala Asia malam ini, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain.

Timnas U-20 Indonesia hari ini akan bertanding melawan Uzbekistan di babak penyisihan grup Piala Asia U-20 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Istiqlol, Fergana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x