Nonton AFC U20 Suriah vs Indonesia 4 Maret 2023 Live Streaming RCTI+, Cek Jam Kick Off Piala Asia

- 4 Maret 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi: Cek jam live streaming nonton Suriah vs Indonesia hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023.
Ilustrasi: Cek jam live streaming nonton Suriah vs Indonesia hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023. /UNSPLASH/@wesleyphotography

BERITA DIY - Info nonton AFC U20 Suriah vs Indonesia hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 live streaming RCTI+ cek jam kick off pertandingan Piala Asia.

Laga AFC U20 antara Suriah vs Timnas Indoneaia hari ini akan disiarkan dengan jam kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Disiarkan langsung di RCTI, pertandingan kedua Timnas Indonesia tersebut akan ditayangkan langsung dari Lokomotiv Stadium, Tashkent.

Selain nonton di TV RCTI, laga Piala Asia tersebut juga bisa disaksikan lewat live streming RCTI+ atau klik rctiplus.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Suriah RCTI GRATIS, Piala Asia AFC U20 2023 Malam Ini Pukul 19:00 WIB

Usai di laga sebelumnya dikalahkan oleh Irak, Skuad Garuda berkeinginan penuh untuk bisa mengambil tiga poin di laga kontra Suriah hari ini.

Pasalnya, Indonesia saat ini berada di peringkat terbawah pada papan klasemen sementara AFC U20 Grup A dengan perolehan skor 0.

Ronaldo Kwateh, salah satu pemain Timnas U20 menjelaskan bahwa ia dan rekan satu tim akan bermain lebih lepas, seperti pesan dari Shin Tae Yong selaku pelatih.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x