Link Streaming Arema FC vs Persik Kediri Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang Live di Indosiar dan TV Online

- 28 Februari 2023, 16:22 WIB
Link live streaming TV online Arema FC vs Persik Kediri hari ini, Selasa, 28 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming TV online Arema FC vs Persik Kediri hari ini, Selasa, 28 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Arema FC vs Persik Kediri hari ini, Selasa, 28 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan duel antara Arema FC vs Persik Kediri yang akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Anda dapat menonton jalanya laga Arema FC vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini secara langsung di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Adapun Anda juga bisa menonton melalui link live streaming Arema FC vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini juga aka tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arema FC VS Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 17.00 WIB Siaran Langsung di Indosiar

Arema FC baru saja menelan kekalahan di BRI Liga pekan sebelumnya, Singo Edan harus takluk 0-1 atas Persib Bandung.

Dengan hasil tersebut membuat Arema FC masih tertahan di tempat ke-12 papan klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 37 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x