LINK Live Streaming Arema FC VS Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 17.00 WIB Siaran Langsung di Indosiar

- 28 Februari 2023, 16:10 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persik Kediri hari ini, 28 Februari 2023 kick off pukul 17.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar.
Link live streaming Arema FC vs Persik Kediri hari ini, 28 Februari 2023 kick off pukul 17.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY- Berikut link live streaming laga derbi Arema FC vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, Selasa 28 Februari 2023, kick off 17.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar.

Laga derbi Jawa Timur kali ini antara Arema FC dan vs Persik Kediri akan bertanding di Stadion PTIK Jakarta dan bisa disaksikan langsung di siaran TV Indosiar atau live streaming di Vidio.com.

Demi memudahkan untuk menonton, klik link di akhir artikel agar Anda bisa menonnton pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persik Kediri hari ini pukul 17.00 WIB.

Pertandingan akan menarik selain laga derbi, Arema FC akan membangun kembali poin usai kekalahannya melawan Persib Bandung Pekan lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Hari Ini

I Putu Gede Swisantoso pelatih Arema FC akan kembali berjuang mendapatkan kemenangan dari Persik Kediri kali ini.

Arema FC memiliki Carlos Fortes sebagai pemberi garansi gol. Striker kebangsaan Portugal itu dipastikan comeback usai terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning yang membuatnya absen dalam derby kontra Persebaya.

Sementara Persik Kediri punya predator ulung bernama Youssef Ezzejjari. Striker kebangsaan Spanyol-Maroko sejauh ini menjadi kunci poin penuh Tim Macan Putih dalam perbendaharaan angka.

Prediksi Susunan Pemain

Berikut sususan pemain pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persik Kediri hari ini, Selasa 28 Februari 2023 kick off pukul 17.00 WIB siaran langsung di TV Indosiar:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x