Link Live Streaming Persija vs Barito Putera di BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 22 Februari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Persija vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming Persija vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs Barito Putera di laga BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 yang bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Persija vs Barito Putera hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di TV online Vidio.com akan tersaji di artikel ini.

Pertandingan antara tim papan atas dan tim papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 sore ini diprediksi akan berlangsung seru.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera akan digelar di Stadion Patriot pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung di TV Indosiar gratis.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Barito Putera BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini Rabu 22 Februari 2023

Persija Jakarta saat ini tengah berjuang untuk kembalikan posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 lantaran pada laga terakhir anak asuh Thomas Doll kalah saat melawan Bhayangkara dengan skor 1-2.

Sedangkan Persib Bandung yang saat ini menduduki peringkat 2 dengan perolehan 49 poin, hanya berbeda 2 poin dengan Persija yang mengantongi 47 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x