TONTON DI SINI! Link Live Streaming Indonesia vs Guatemala U20 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

- 21 Februari 2023, 18:10 WIB
Link live streaming Indonesia vs Guatemala hari ini, 21 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming Indonesia vs Guatemala hari ini, 21 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Indonesia vs Guatemala hari ini, Selasa, 21 Februari 2023 yang disiarkan secara langsung di siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Guatemala hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di TV online akan tersedia di artikel ini.

Indonesia vs Guatemala akan menjalani laga Friendly Match pada hari ini, Selasa 21 Februari 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Guatemala U20 akan disiarkan secara langsung melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau bisa tonton di sini melalui link live streaming berbayar di Vidio.com.

Baca Juga: Harga Infinix Zero 5G 2023 dan Spesifikasi HP yang Rilis di Indonesia, Ini Link Beli di Tokopedia dan Shopee

Laga hari ini adalah lanjutan darai rangkaian mini turnamen yang diikuti empat negara, meliputi Indonesia sebagai tuan rumah, Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru.

Guatemala merupakan negara yang tidak bisa diremehkan dalam mini turnamen ini, pasalnya Guatemala U-20 berhasil memenangkan dua laga terakhir saat melawan Fiji dan Selandia Baru.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x