Link Live Streaming MU vs Leicester di Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 19 Februari 2023, 19:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Leicester City dalam pekan ke-24 Liga Inggris malam ini, Minggu 19 Februari lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Vidio.
Link live streaming Manchester United vs Leicester City dalam pekan ke-24 Liga Inggris malam ini, Minggu 19 Februari lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Leicester City dalam pekan ke-24 Liga Inggris malam ini, Minggu 19 Februari lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di Vidio.

Peluang Manchester United untuk ikut dalam perburuan juara Liga Inggris akan dipertaruhkan pada laga melawan Leicester malam ini pukul 21:00 WIB.

Andai berhasil mengatasi perlawanan sang tamu, MU dapat memangkas poin dengan City dan Arsenal yang berada di puncak klasemen.  

Laga Manchester United vs Leicester City yang digelar di Stadion Old Trafford dapat disaksikan melalui siaran langsung di Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Contoh Biografi Diri Sendiri Menceritakan Hal yang Menarik Selama SMA, SMK, hingga Mahasiswa Secara Singkat

Manchester United akan berusaha melewati hadangan Leicester dalam laga keenam mereka di bulan Februari kali ini.

Tentunya, Erik ten Hag harus bisa memutar otak guna membawa The Red Devils menjaga performa meski tengah didera jadwal yang padat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x