Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia vs Fiji U20 Malam Ini, Cek Siaran Langsung Indosiar DI SINI

- 17 Februari 2023, 18:11 WIB
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Fiji U20 malam ini, Jumat, 17 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung Indosiar.
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Fiji U20 malam ini, Jumat, 17 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Fiji U20 malam ini untuk nonton siaran langsung Indosiar tersedia di sini.

Malam ini, Jumat, 17 Februari 2023, Indosiar akan menayangkan langsung pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Fiji U20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Laga Timnas Indonesia vs Fiji U20 malam ini bisa ditonton melalui link live streaming TV online Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming TV online Indosiar menggunakan HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet untuk nonton siaranTimnas Indonesia vs Fiji U20.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Fiji Indosiar, Nonton Siaran Langsung Friendly Match U20 DI SINI

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Fiji U20 malam ini digelar bagi Skuad Garuda untuk mempersiapkan diri di ajang Piala Asia AFC U20 2023 di Uzbeksitan pada maret 2023 mendatang.

 Sebagai informasi, laga persahabatan ini diikuti oleh empat negara, yakni Timnas Indonesia, Selandia Baru, Fiji, dan Guatemala dan akan berakhir pada 21 Februari 2023 nanti.

Sehingga pertandingan malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru untukmengetahui progres pelatihan yang diberikan oleh Coach Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x