Link Live Streaming TV Online Dewa United vs Madura United, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

- 2 Februari 2023, 14:11 WIB
Link live streaming TV online Dewa United vs Madura United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Februari 2023.
Link live streaming TV online Dewa United vs Madura United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Cek link live streaming TV online Dewa United vs Madura United di bawah ini untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Februari 2023.

TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 15:00 WIB.

Pecinta bola yang ingin nonton siaran langsung laga Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming TV online yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming TV online di bawah ini melalui HP atau komputer untuk nonton siaran langsung Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Persis Solo vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 di Indosiar, Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio

Laga Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini yang tayang di TV online ini digelar di Indomilk Arena Stadium, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pertandingan sore hari ini diprediksi akan berjalan dengan sengit karena Tangsel Wariors baru saja mendatangkan Egy Maulana Vikri sebagai anggota skuad terbaru mereka.

Selain itu, laga ini juga dihadiri oleh penonton. Apalagi, sang lawan, Laskar Sappe Kerab juga merupakan salah satu tim papan atas di BRI Liga 1 ini.

Saat ini, Madura United menampati urutan ke-5 dengan 36 poin di klasemen sementara, sedangkan Dewa United di posisi ke-14 dengan 22 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x