Live Streaming Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 Lengkap Susunan Pemain, Head to Head, dan Prediksi Skor

- 2 Februari 2023, 02:30 WIB
Live streaming beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor pertandingan La Liga Real Betis Vs Barcelona 2 februari 2023 pukul 03.00 WIB.
Live streaming beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor pertandingan La Liga Real Betis Vs Barcelona 2 februari 2023 pukul 03.00 WIB. /pexels.com/@Markus Spiske

BERITA DIY - Simak link live streaming lengkap beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor pertandingan La Liga Real Betis Vs Barcelona pada Kamis 2 Februari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini di prediksi akan seru dan panas karena mempertemukan Real Betis vs Barcelona yang akan digelar di stadion Villa Marin.

Real Betis kali ini akan menjamu saat berjumpa pada Los Cules kali ini. Pertandingan Real Betis vs Barcelona hari ini merupakan laga tunda pekan ke-17.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sport 3, dan untuk mendapatkan link live streaming ada di artikel ini simak sampai selesai.

Baca Juga: Preview Betis vs Barcelona La Liga Malam Ini: H2H, Kabar Pemain dan Jam Tayang Live Streaming di TV Online

Posisi Real Betis kini tengah berada pada posisi keenam pada klasemen sementara LaLiga Santander.

Real Betis mengalahkan Getafe 1-0 pada akhir pekan lalu. Kemenangan itulah yang membuatnya tampil percaya diri pada pertandingan malam nanti.

Di sisi lain untuk Barcelona saat ini berada di posisi puncak klasemen liga saat ini, performa raksasa Catalan itu selalu tampil luar biasa dalam setiap pertandingan.

Barcelona dalam La Liga saat ini telah mengumpulkan sebanyak 47 poin mencapai puncaknya sedangkan Real Betis saat ini mempunyai sebanyak 31 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x