Preview Betis vs Barcelona La Liga Malam Ini: H2H, Kabar Pemain dan Jam Tayang Live Streaming di TV Online

- 1 Februari 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Preview Real Betis vs Barcelona La Liga malam ini, head to head, kabar pemain dan jam tayang siaran langsung live streaming di TV online.
Ilustrasi - Preview Real Betis vs Barcelona La Liga malam ini, head to head, kabar pemain dan jam tayang siaran langsung live streaming di TV online. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak preview Real Betis vs Barcelona La Liga malam ini lengkap dengan informasi head to head, kabar pemain dan jam tayang siaran langsung live streaming di TV online.

Dini hari nanti pada Kamis, 2 Februari 2023 akan berlangsung duel Betis vs FC Barcelona di La Liga 2022/2023 untuk pertandingan ke-17. Lokasi pertandingan yakni di Stadion Benito Villamarin.

Duel Betis dan Barcelona akan tayang jam 03.00 WIB di TV online beIN SPORTS dan Vidio. Anda dapat menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung di TV online.

Menurut kabar terbaru beberapa pemain akan absen untuk pertandingan malam ini. Kedua tim ini telah bertemu head to head beberapa kali dan malam ini merupakan head to head pertama di 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Nottingham Forest Semifinal Carabao Cup Leg 2 Malam Ini Disiarkan di TV Jam Berapa?

Posisi Barca di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini cukup aman. Barca ada di urutan pertama dengan 47 poin. Lalu Real Betis selaku tuan rumah ada di urutan keenam dengan 31 poin.

Barcelona tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terbarunya, tim tamu ini berhasil menang 4 kali dan imbang 1 kali. Sementara itu, tim tuan rumah menang 2 kali, kalah 2 kali, dan imbang 1 kali.

Barca baru saja menang telak atas Girona 1-0 pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pertemuan Barca dengan Betis malam ini merupakan pertandingan tunda karena Piala Super Spanyol.

FC Barcelona dan Betisa baru saja melakukan head to head di semifinal Piala Super Spanyol pada Jumat, 13 Januari 2023. Pertandingan keduanya berakhir imbang 2-2 lalu dilakukan penalti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: FC Barcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x