2 Link Live Streaming Indosiar Persita vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 28 Januari 2023, 13:42 WIB
2 link live streaming Indosiar Persita Tangerang vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung.
2 link live streaming Indosiar Persita Tangerang vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - 2 link live streaming Indosiar Persita vs Persis BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persita Tangerang vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pertandingan Persita vs Persis BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir atikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diakses dari HP maupun komputer tanpa nonton siaran langsung Persita vs Persis BRI Liga 1 hari ini melalui layar kaca televisi.

Pertandingan Persita vs Persis BRI Liga 1 hari ini digelar di Indomilk Arena Stadium, Kabupaten Tangerang, Banten, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung Persita vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit karena masing-masing tim berada di papan tengah klasemen BRI Liga 1 hingga hari ini.

Persita Tangerang baru mengumpulkan 25 poin dan berada di urutan ke-10. Sedangkan Persis Solo ada di ranking 12 dengan 24 poin.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir kedua tim, Pendekar Cisadane menang 4 kali dari Laskar Sambernyawa dan sekali seri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x