Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey Hari ini: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

- 26 Januari 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi. Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey hari ini Kamis, 26 Januari 2023, serta H2H dan jadwal siaran langsung RCTI dan link live streaming gratis RCTI Plus.
Ilustrasi. Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey hari ini Kamis, 26 Januari 2023, serta H2H dan jadwal siaran langsung RCTI dan link live streaming gratis RCTI Plus. /PIXABAY/@kevinbism

BERITA DIY - Berikut prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey hari ini, termasuk head to head, jadwal siaran langsung RCTI, dan link live streaming gratis di RCTI Plus tersedia di sini.

Hari ini Copa del Rey akan menyajikan laga big match babak perempat final antara Real Madrid vs Atletico Madrid pada Jumat dini hari, pukul 03:00 WIB.

Adapun laga Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan live streaming gratis di RCTI Plus.

Laga bertajuk Derby Madrid di Copa del Rey ini akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 26 Januari 2023 Ada Bola Real Madrid vs Atletico Madrid, Preman Pensiun, Dunia Terbalik

Bagi Atletico, laga di Santiago Bernabeu selalu menjadi hambatan karena Los Rojiblancos kerap dipermalukan Real Madrid di stadion ini.

Terakhir kali Atletico menang di Santiago Bernabeu bahkan terjadi tujuh tahun lalu, saat Atletico mengandaskan Real Madrid dengan skor 0-1 pada Februari 2016.

Setelah laga tersebut, Atletico selalu gagal meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Kemungkinan besar, Atletico akan kembali menemui kesulitan pada laga Copa del Rey malam ini. Diprediksi, Real Madrid akan memenangkan Derby Madrid dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x