Jadwal Thailand vs Vietnam Final Piala AFF Leg 2, Link Streaming Siaran Langsung Gratis di Sini

- 16 Januari 2023, 13:45 WIB
Link streaming final Piala AFF leg 2 Thailand vs Vietnam, nonton gratis siaran langsung Piala AFF di RCTI plus dan iNews TV hari ini 16 Januari 2023.
Link streaming final Piala AFF leg 2 Thailand vs Vietnam, nonton gratis siaran langsung Piala AFF di RCTI plus dan iNews TV hari ini 16 Januari 2023. /Twitter.com/@RCTIPlus

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Thailand vs Vietnam dalam laga final Piala AFF 2022 leg 2, nonton gratis siaran langsung final Piala AFF melalui link streaming RCTI Plus yang akan dibagikan di akhir artikel.

Jadwal Final Piala AFF 2022 leg 2 Thailand vs Vietnam akan berlangsung malam ini, 16 Januari 2023, pukul 19:30 WIB dan akan diselenggarakan di Thammasat Stadium, kandang Thailand.

Pertandingan Final Piala AFF leg 2 Thailand vs Vietnam ini bisa disaksikan secara langsung di iNews TV dan melalui live streaming secara legal dan gratis di RCTI Plus mulai pukul 19:20 WIB.

Pada leg pertama Final Piala AFF 2022, tim tamu Thailand berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Piala AFF 2022 Thailand vs Vietnam Leg 2 Hari Ini 16 Januari 2023 dan Link Live Streaming

Pertandingan leg pertama Vietnam vs Thailand berlangsung seru dan penuh drama. Thailand dan Vietnam sama-sama memainkan permainan ofensif hingga tercipta empat gol pada laga ini.

Vietnam sebenarnya sempat unggul 1-0 di babak pertama, namun Thailand mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol Poramet Arjvirai dan Sarach Yooyen di babak kedua.

Namun, secara dramatis Vietnam menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Vu Van Thanh di menit ke-88 dan membuyarkan kemenangan Thailand yang sudah di depan mata.

Sebagai informasi, Thailand merupakan satu-satunya tim yang mampu mencetak gol ke gawang Vietnam selama gelaran Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x